Azab yang amat pedih mengenai seseorang masyarakat negeri amerika. karna merobek - robek dan juga membakar al - qur’an, ia terserang penyakit yang amat teka - teki.

seluruh jari di kedua tangannya melepuh, membusuk, dan juga menghitam. tidak hanya itu, pada lukanya tersebut pula memunculkan aroma yang tidak nikmat.

“seperti bau busuk, ” kata seseorang dokter di hospital of the university of pennsylvania, tempat laki - laki itu dirawat.

pihak berkuasa terencana menyembunyikan identiti lelaki ini. kerana, perilaku anti muslim yang amat kokoh oleh sebagian pihak, menimbulkan kebingungan terbentuknya gelombang keluhan.

kes penghinaan terhadap al - quran, bukan kali ini aja terjalin di amerika serikat.

saat sebelum ini, seseorang pendeta berasal dari florida, amerika serikat, bob old berkata bahawa ia hendak membakar al - quran pada hari peringatan 11 september. walaupun dikecam dunia, pendeta bob old senantiasa melakukan aksinya pada sabtu 11 september 2010 di tennessee, amerika serikat.

berbarengan dengan pendeta danny allen, old melaksanakan aksinya di hadapan sekelompok orang yang sebahagian besarnya yakni pihak media.

kedua pendeta itu menyiram 2 al - quran dengan cairan pembakar, kemudian melayurnya dengan api. aksi 2 pendeta itu dicoba di pekarangan balik kediaman old, springfield. mereka berkata aksinya menggambarkan pesan dari tuhan.

old berkata kalau gereja telah mengecewakan banyak orang karna tidak menunjang aksinya. “saya percaya kalau bagaikan negeri kita berposisi dalam bahaya, ” ujarnya

“ini merupakan novel berisi kebencian, bukan cinta, ” katanya sembari memegang al - quran saat sebelum setelah itu membakarnya.

kedua pendeta itu lalu melaksanakan apa yang disebutnya bagaikan “demonstrasi damai” dengan sedikit gegak gempita. 8 orang wartawan turut melihat aksi kedua rohaniwan gereja itu.