Matahari Sejajar dengan Ka’bah 

Beberapa astronom menyampaikan fenomena angkasa yang dimaksud “zero-shadow”itu berlangsung 2 x setiap th. di Masjidil Haram lantaran tempatnya ada diantara Khatulistiwa serta garis lintang tropik utara (garis 23, 5 derajat lu) Terkecuali setiap 28 Mei, fenomena alam itu berlangsung setiap 16 Juli setiap th.. 
Karena kemiringan sumbu bumi, matahari bergerak ke arah 23, 5 derajat utara dan selatan ekuator. 


Cahaya matahari jatuh pas diatas beberapa tempat yang ada diatas garis khatulistiwa sepanjang terjadinya equinox (saat matahari diatas katulistiwa di mana siang dan malam sama lamanya), dan bergerak ke arah garis lintang tropik utara dan lalu bergerak lagi ke arah selatan.


Perhimpunan itu sudah merekomendasikan orang-orang untuk hindari lihat segera ke matahari dengan mata telanjang walau untuk saat yang begitu singkat. Ka’bah bakal kehilangan bayang-bayangnya dalam sebagian waktu yang cukup singkat. 

Dalam satu tahun, Matahari bakal bergerak semu dari posisi 23, 5 Lintang Selatan (LS) ke 23, 5Lintang Utara (LU) serta demikian sebaliknya. Akibat gerak semu ini, pada tanggal khusus Matahari bakal pas ada diatas satu bangunan atau kota yang posisinya ada diantara 23, 5 Lintang Selatan ke 23, 5 LU. 



Contoh hal semacam ini adalah waktu Matahari pas ada diatas Ka’bah, yang disebut arah pusat kiblat bagiumat Islam. Mengingat posisi Ka’bah ada di 21 25’ 21LU dan 39 49’ 34 BT, dalam satu tahun Matahari bakal pas ada diatas Ka’bah sejumlah 2 x, INILAH HUBUNGAN ANTARA KA’BAH KIBLAT DAN KIAMAT 


“Sesungguhnya kota ini, Allah sudah memuliakannya pada hari penciptaan langit dan bumi. Ia adalah kota suci dengan dasar kemuliaan yang Allah tentukan hingga hari Kiamat ” (HR al Bukhari, no. 3189 ; Muslim, 9/128, no. 3289, serta yang lain.) 


Kita Terkadang ajukan pertanyaan mengapa sholat harus menghadap kiblat? trus mengapa berdoa di sekitaran ruang Ka’bah lebih Abdol atau di ijabah.? lantaran tempat tinggal beribadah yang pertama diberkahi oleh Allah SWT adalah Ka’bah. 


Keajaiban Ka'bah yang Disembunyikan Media Internasional 
Saat pelajari Aturan Tangan Kanan (Hukum Alam), kalau putaran daya bila bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, jadi arah daya bakal naik ke atas bakal naik ke atas. Arah diperlihatkan arah 4 jari, dan arah ke atas diperlihatkan oleh Arah Jempol. 


Tanda-tanda penyimpangan magnet jarum di sekitaran arus listrik menunjukkan kalau arus listrik bisa membuahkan medan magnet. 


Medan magnet yang diakibatkan arus listrik bisa diterangkan lewat ketentuan atau aturan tersebut. Anggaplah satu peng- hantar berarus listrik digenggam tangan kanan. Bila arus listrik searah ibu jari, arah medan magnet yang muncul searah ke empat jari yang menggenggam. Aturan yang sekian dimaksud aturan tangan kanan menggenggam. 


Dengan pola beribadah thawaf di mana bergerak dengan jalan berputar mesti berlawanan jarum jam, ini menyebabkan pertanyaan, mengapa tak bisa terbalik arah, searah jarum jam umpamanya. 


Mengapa Solat mesti menghadap Kiblat, termasuk juga disarankan berdoa serta pemakaman menghadap Kiblat 
Mengapa Solat Di Masjidil Haram menurut Hadist nilainya 100. 000 kali dari ditempat sendiri. 
Singgasana Tuhan ada di Langit Paling tinggi 
Arus Energi