Peristiwa yang baru mengenai 2 anak muda gadis dari sukabumi ini dapat jadi contoh supaya kita dapat lebih waspada. buat kamu para anak muda gadis wajib senantiasa tetap dapat berwaspada berkenalan dengan orang yang baru kamu tahu lewat media sosial serupa facebook.

terdapat modus kejahatan baru yang dicoba oleh orang yang tidak bertanggung jawab. buat menggunakan kita mereka terlebih lagi tidak sungkan buat memakai ilmu pelet serupa yang terjalin pada 2 orang anak muda gadis dari sukabumi ini.

permasalahan ini terbongkar kala terdapatnya perkiraan memakai ilmu pelet yang dipakai terdakwa buat melaksanakan aksi penculikan terhadap 2 orang anak muda gadis oleh seseorang laki - laki yang baru dikenalnya lewat media sosial facebook, yang sukses dibongkar oleh pihak kepolisian.

pelakon kejahatan kesatu yang bernama elan hermawan (24thn) alias yuda ataupun olan melaksanakan aksi pertamanya di sukabumi, jawa barat sukses melangsungkan aksinya dengan bawa kabur seseorang anak muda gadis, sadalah (19thn) siswi yang baru menuntaskan kelulusan kelas 3 madrasah aliyah.

sadalah menggambarkan masyarakat dari kampung batuasih rt 02 rw 016, desa sekarwangi, kecamatan cibadak, sukabumi, jawa barat.

elan sukses melancarkan aksinya dengan bawa korban s semenjak 1 juni 2015 bulan kemudian, upaya pencarian yang dicoba oleh pihak keluarga s terus dicoba mulai dari melaksanakan pemasangan selembaran tentang ketiadaan s, sampai mengatakan kepada pihak aparat kepolisian juga pula telah dicoba.

bunda korban dari s pula amat begitu tekanan mental berharap anaknya dapat ditemui, sampai pada bertepatan pada 26 juni pihak kepolisian sukses menangkap terdakwa elan ditempat persembunyiannya di daerah kecamatan surade, sukabumi.

“ketika terdakwa ditangkap, korban terdapat berbarengan dengan pelakon, diprediksi semenjak ramai diberitakan ketiadaan s ini korban berbarengan pelakon bersembunyi disini. data didapatkan sehabis pihak kepolisian sukses memperoleh data dari pemuda setempat yang berkata kalau orang yang lagi dicari berposisi disitu, ” ucap kanit reskrim polsek cibadak akp deni irwansyah.

elan yang saat ini menghuni ruang tahanan mapolsek cibadak di sukabumi mengaku berkenalan dengan korban lewat media sosial facebook dan juga mengajaknya keluar sampai kesimpulannya aku membawa kabur.

jadi sepanjang ia bawa korban s ia tinggal berbarengan kakak ibunya (uwa) seiring. disinilah pelakon memakai ilmu pelet buat melancarkan aksinya dengan mengguna - gunai sang korban buat melaksanakan perbuatan yang tidak senonoh.

ilmu pelet yang sudah terlanjur terserang kepada korban s ini tidak lenyap begitu aja kala telah berulang kepada orangtua nya, ia malah sama sekali tidak tahu dengan kedua orang tuanya dan juga malah memilah mau berbarengan dengan pelakon turut didalam sel.

orangtua korban lalu memanggil kiai setempat buat menolong menyadarkan anak nya dengan melaksanakan rukyah. sampai kesimpulannya korban siuman dari pelet tersebut ia menggambarkan kalau sepanjang ia diculik oleh elan ia disuruh menghisap kemenyan yang terbakar dan juga dimandikan dengan 7 air sumur oleh pelakon.

lanjut ke peristiwa selanjutnya yang pula mengenai salah satu wanita anak muda di sukabumi pula. kita sebut aja za (16thn) , salah satu siswi dari sma muhammadiyah purbalinga ini dibawa kabur pula oleh seseorang laki - laki yang baru dikenalnya pula lewat media sosial facebook.

pelakon yang bernama wawan riyansyah alias andrew kristian yohanes (20thn) ini sukses memancing korban keluar buat ketemuan sampai dibawa kabur oleh pelakon.

bapak za langsung mengatakan kepada pihak kepolisian terpaut lenyap nya anak nya tersebut semenjak 15 mei 2015, dan juga sehabis dicari - cari kesimpulannya pelakon sukses ditangkap pada bertepatan pada 27 juni 2015.

sepanjang dibawah kabur oleh pelakon, za merasakan pribadinya sama sekali tidak berdaya dan juga seperti serupa seseorang yang lagi dihipnotis gitu. ia pula berkata pribadinya amat ketakutan karna pelakon mengecam hendak membunuhnya. sepanjang dalam pelarian yang dicoba oleh pelakon ia pula tidak dapat mengucapkan sepatah kata juga, ucap bapak korban.

za sukses dibawa kabur wawan sampai keluar wilayah, ekspedisi kesatu dari purbalingga ke purwokerto, setelah itu yogyakarta, surabaya, malang, pasuruan, solo, sampai hingga ke bandung. sepanjang pelarian wawan menguak kan ia bekerja bagaikan serabutan mulai dari tukang mencuci mobil hingga bekerja ditempat warung bakso.

“anak aku menggambarkan kepada aku ia tidur di emperan toko, ditaman, kadangkala dimasjid ataupun musala, ucap si bapak dari za. ”

pihak kepolisian hingga saat ini masih menekuni permasalahan wawan ini karna dikenal pelakon masih memiliki kenalan kenalan perempuan menawan yang lain dan juga terus memecahkan pelakon kejahatan yang lain yang memakai ilmu pelet buat memperdayai para korban wanita anak muda yang baru dikenalnya lewat media sosial facebook.

hati - hati dalam mencari sahabat di facebook, supaya perihal ini tidak terjalin.

sebetulnya ilmu pelet merupakan haram dan juga wujud kesyirikan
pelet dan juga susuk merupakan pemecahan yang telah dicoba oleh sebagian orang buat membikin perempuan yang mereka gemari jadi jatuh cinta kepadanya. panduan cinta ini katanya telah teruji dan juga dapat dihandalkan.

ilmu pelet pemikat hati perempuan ini pula dapat digunakan dikala turut casting sinetron dan juga iklan supaya dapat terpilih jadi bintang di setelah itu hari. amati gimana penuturan orang yang menggunakan pelet dari seseorang dukun berikut ini:

“awalnya aku cemas ingin pasang susuk, namun sehabis aku konsultasi panjang lebar problem yang aku alamiah dikala ini dengan pak supri, aku jadi mantap, karna aku di beri uraian tentang kasiat dan juga khasiat sehabis memakai susuk. dan juga alhamdulilah puji tuhan pacar aku yang inginnya sudah berpaling dengan aku, sehabis aku pasang susuk di tempat pak supri. kurang dari satu bulan pacar aku berulang lagi ke aku. anehnya ia terus menjadi lengket serupa kena pellet aja, saya jadi heran seorang diri kayaknya ia cemas bahwa ketiadaan aku, aku ucapkan trimakasih pada pak supri yang telah berkenan menolong. salam sukses senantiasa thx…. ”

kesyirikan pada susuk dan juga pelet
ibnu mas’ud radhiyallahu ‘anhu mengatakan kalau dia mendengar rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ

“sesungguhnya mantera - mantera, jimat - jimat dan juga pelet merupakan syirik” (hr. abu daud nomor. 3883, ibnu majah nomor. 3530 dan juga ahmad 1: 381. syaikh  (AL) albani berkata kalau hadits ini shahih).

tiwalah yang diartikan dalam hadits ini merupakan suatu yang terbuat dan juga diklaim dapat membikin wanita lengket pada suami dan juga kebalikannya (amati kitab tauhid, syaikh muhammad at tamimi).

jadi dapat aja tiwalah itu berbentuk pelet, jimat, susuk, dan juga bulu perindu. tetapi sebagian ulama berkata kalau tiwalah yang diartikan merupakan bila berasal dari sihir (amati syarh kitab tauhid, perihal. 62).

al - hafizh ibnu hajar berkata kalau tiwalah ini diperoleh dari jalur sihir (fathul bari, 10: 196). sampai - sampai bila pemikat hati ataupun pemikat cinta berbentuk susuk, jimat dan juga bulu perindu, hingga tercantum dalam jenis tamimah (jimat - jimat). dan juga jimat - jimat itu terlarang sebagaimana telah disebutkan pula dalam hadits di atas.

mengenakan pelet tercantum syirik karna di dalamnya terdapat kepercayaan buat menolak bahaya dan juga mendatangkan khasiat dari tidak hanya allah ta’ala (amati fathul majid, 139). syaikh muhammad bin sholeh  (AL) ‘utsaimin mengatakan,

“tiwalah terkategori syirik karna tiwalah tidaklah karena syar’i (yang didukung dalil) dan juga bukan pula karena qodari (yang dibuktikan lewat eksperimen). ”